7 Comments

Animasi Robot Tari Balet


Animasi memang indah untuk dilihat atau ditonton, kita pasti suka kalau melihat film-film animasi kartun di tv ataupun di cd/dvd.
Sampai disini masa kita cuma jadi penikmat animasi ja atau penonton animasi ja, cobalah untuk membuatnya. Alangkah senangnya jika kita membuat animasi kartun truz dipertontonkan oleh banyak orang di media tv atau lainnya. Tidaklah sulit untuk membuat suatu animasi kartun yang komplek dan menarik, jika kita mau belajar dengan tekun pastilah keinginan kita bisa terjadi.
Disini saya membuat animasi kartun singkat yaitu Robot Tari Balet. Animasi robot ini saya buat dengan dua software yang berbeda yaitu saya memakai software 3 dimensi 3D Studio Max dan Macromedia Flash 8 Pro. Mengapa saya membuatnya dengan dua software??? karena menurut saya menggabung dua software akan lebih maksimal.
ROBOTKU
3D Studio Max saya pergunakan untuk menggambar objek 3 dimensinya agar gambar menjadi 3 dimensi yang sempurna+halus.lembut. Flash 8 saya pergunakan sebagai pembuat animasinya dan editing animasi+sound-nya, karena membuat animasi di Flash lebih mudah dan cepat serta simple.

Dibawah ini adalah animasi Robot Tari Balet yang saya buat, format filenya .swf
silahkan download animasi Robot Tari Balet.

Download animasi Robot Tari Balet.swf

Terima kasih……

7 comments on “Animasi Robot Tari Balet

  1. Bagus bos……
    Keren Animasinya, lembut gerakannya……..
    Anda pkai 2 software???Pa gak susah bos…..saya juga suka animasi, pengin belajar lebih…
    mohon bantuannya…..Thank’s

  2. […] saya memakai software 3 dimensi 3D Studio Max dan Macromedia Flash 8 Pro. … fique por dentro clique aqui. Fonte: […]

  3. Terima kasih sudah ijinkan saya download animasi karya Anda.
    Tambah lagi karyanya donk?

  4. Hai..
    Kiri,’in cara2 membuatnya donk
    saya juga ingin mempelajarinya..
    kirim ke email saya ya ..
    mksh.

  5. Gimana ni buatnya gan….kox gak disertain dalam tutorial???
    Padahal Ane pengen belajar nich,,,,

  6. utk tutorialnya menusul saya upload..
    thx

  7. Bagus..and mantap. lanjutkan

Leave a Reply

